DLC Mafia III Fokus Pada Cerita di Vietnam


AGEN BOLA TERPERCAYA - Jelang peluncurannya, developer 2K Games mulai mengumbar informasi seputar Mafia III. Salah satu informasi terbaru adalah terkait konten DLC berbayar yang bakal dihadirkan tak lama setelah game dirilis.

Menurut penuturan developer, akan ada perpanjangan cerita (story expansion) dalam DLC. Story expansion ini nantinya akan terbagi ke dalam beberapa bagian, yakni Faster Baby, Sign of the Times, dan Stones Unturned.

Semua cerita perpanjangan itu oleh developer dideskripsikan sebagai sebuah pengalaman yang lebih dari apa yang dialami Lincoln Clay di New Bordeaux. Selain aktivitas baru, tiga cerita tambahan itu akan menghadirkan lebih banyak kendaraan, pakaian, senjata dan lain-lain.

Seperti diketahui, setting kota Mafia III akan berada di New Bordeaux, kota fiksi yang terinspirasi dari New Orleans, Amerika Serikat. Lincoln Clay yang baru saja pulang dari perang Vietnam harus berhadapan dengan sejumlah mafia Italia yang berkuasa di tempat tinggalnya.


Namun, ketimbang hanya berkutat di New Bordeaux, developer rupanya telah menyiapkan sebuah alur cerita yang ditempatkan kala Lincoln Clay masih berperang di Vietnam, demikian dikutip detikINET dari Gamespot kepada ASTRO99BET Senin (5/9/2016). DLC berbayar tadi bisa didapat dengan merogoh kocek USD 30 atau sekitar Rp 400 ribuan.

Sebagai tambahan, sang karakter utama, yakni Lincoln Clay juga akan mendapat kostum baru. Begitupula dengan senjata baru lewat pack Judge, Jury, dan Executioner. DLC Mafia III akan rilis 30 hari setelah game diluncurkan pada tanggal 7 Oktober 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?