Pokemon Go Serius Tendang Gamer Curang


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Niantic & Nintendo selaku pemilik game Pokemon Go benar-benar serius ingin menekan gamer yang curang. Yang baru adalah larangan bermain Pokemon Go di ponsel yang sudah di-root tanpa izin.

Sebenarnya aktivitas membuka akses root di ponsel Android sudah menjadi hal lumrah yang dilakukan. Namun yang digarisbawahi oleh Niantic di sini adalah ponsel root yang secara sengaja dimanfaatkan untuk mencurangi permainan Pokemon Go.

Tindakan yang dilakukan Niantic adalah akan menutup semua akses ke ponselroot yang ketahuan bertindak curang. Di sisi lain, Niantic juga meminta gameragar men-download pokemon Go dari sumber resmi, seperti Google Play.

"Kami melanjutkan fokus pada menghilangkan bot dan kecurangan lain dari Pokemon GO. Perangkat root atau Jailbreak tidak akan didukung oleh Pokemon GO. Ingatlah untuk men-download Pokemon GO dari Google Play Store atau App Store," tulis Niantic dalam pernyataan resminya seperti ASTRO99BET kutip dari  Forbes, Selasa (13/9/2016).

Selain perangkat yang di-rootjailbreak juga menjadi kekhawatiran Niantic. Berarti iPhone yang sudah diutak-atik juga jadi incaran Niantic bila dimanfaatkan untuk mencurangi Pokemon Go.

Meski tak lagi seheboh dulu, nyatanya Pokemon Go masih menyimpan daya tarik bagi sebagian gamer. Cara mencuranginya pun semakin beragam. Kalau dulunya gamer cuma bisa menjalankan bot dan toollainnya di platform Windows, kini hal yang sama sudah bisa dilakukan di Android.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?