Kini Pesan Uber Tinggal Ngomong ke Siri


Kemampuan Siri di iOS 10 telah ditingkatkan. Kini asisten digital besutan Apple itu dapat melakukan segala hal, termasuk memesan Uber.

Ya, lewat update aplikasi Uber terbaru, layanan ride sharing ini dapat terintegrasi dengan Siri. Pengguna tidak perlu repot membuka aplikasi untuk memesan Uber, cukup perintahkan Siri untuk mencari.

Tertarik mencoba? Terlebih dulu update aplikasi Uber ke versi 2.152.9. Ukuran pembaruan ini hanya 94,2 MB. Setelah selesai mengunduh, lakukan lagkah berikut:

1. Buka Settings
2. Tekan Siri
3. Pilih App Support
4. Pada opsi Uber, geser tombol ke kanan


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Nah, dari sini kita sudah bisa memesan Uber dari Siri. Karena asisten digital ini belum mendukung bahasa Indonesia, jadi kita harus memerintahnya memakai bahasa Inggris.

Ucapkan "Siri give me an Uber", seketika Siri menampilakn pilihan UberX dan UberBLACK. Kita dapat mengucapkan pilihan atau menekan di layar pada salah satu opsi tersebut.


Tanpa ditanyakan tujuan, Siri akan langsung mencari driver terdekat. Saat mencobanya, tidak butuh lama ASTRO99BET mendapatkan driver Uber. Siri kemudian mengonfirmasi apakah akan memesan. Bila kita menjawab iya, Siri akan langung membuka aplikasi lengkap dengan status posisi driver.

Hadirnya kemampuan ini jelas sangat membantu mempercepat pemesanan Uber. Tapi semoga saja, kedepannya Uber akan menambahkan opsi UberMotor.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?