Pokemon Go Raup Rp 5,8 Triliun


AGEN BOLA TERPERCAYA - Jumlah pemain harian Pokemon Go boleh saja berkurang. Tapi game augmented reality buatan Niantic Labs ini masih terus mengeruk pendapatan bahkan hingga ratusan juta dolar.

Analis dari SensorTower mengungkap bahwa sejauh ini Pokemon Go sudah berhasil mendatangkan pendapatan bagi Niantic sebesar USD 440 juta atau sekitar Rp 5,8 triliun. Jumlah tersebut hanya didapat dalam rentang waktu dua bulan.

SensorTower juga mencatat bahwa ini artinya Niantic berhasil meraih pendapatan bersih sebesar USD 308 juta atau Rp 4 triliun. Menariknya dalam info grafis yang tertera di situs SensorTower, Pokemon Go disebut mengalahkan pendapatan kotor dari yang diperoleh film Warcraft, Independence Day: Resurgence, dan bahkan The Angry Birds Movie.

Kepopuleran Pokemon Go boleh saja menurun dengan tidak bertengger lagi di top-grossing app di beberapa negara. Namun game telah memperoleh total download 180 juta ini masih memperoleh pendapatan bersih harian USD 4 juta atau sekitar Rp 52,9 miliar, demikian dikutip DetikNet kepada ASTRO99BET dari Gamespot, Jumat (2/9/2016).

Jumlah ini mungkin akan bertambah jika Pokemon Go dirilis di pasar besar seperti China dan India.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?