Final Fantasy XV

                         Final Fantasy XV 

AGEN BOLA TERPERCAYA - Jelang peluncurannya tanggal 29 November 2016, Square Enix makin gencar mempromosikan Final Fantasy XV. Termasuk di ajang Tokyo Game Show (TGS) 2016 yang berlangsung minggu ini.

Di ajang game tahunan besar Jepang itu, Square Enix mempertontonkan video trailer terbaru dari game action JRPG (Japanese Role-playing Game) miliknya itu. Video trailer yang berdurasi sekitar empat menit 33 detik ini menampilkan sebagian alur cerita di Final Fantasy XV.

Di mana Noctis cs bertemu dengan Ardyn Izunia, seorang penasehat dari Imperial. Kemudian bagaimana Noctis dikabarkan tiada oleh media dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan trailer terbaru ini mampu menyodorkan pembuka yang bagus bagi gamer yang ingin mengulik dan penasaran dengan jalan cerita Final Fantasy XV.

Masih berkaitan dengan trailer, Square Enix juga memperlihatkan dua summon baru selain Ramuh, yakni Leviathan dan Shiva. Tentunya dengan dua summon tambahan semakin membuat penasaran, kira-kira summon apa saja yang bakal hadir di Final Fantasy XV.

Square Enix memang antusias dalam merilis Final Fantasy XV. Publisher game raksasa asal Jepang ini bahkan bekerjasama dengan Sony dengan meluncurkan edisi PlayStation 4 Slim Final Fantasy XV.








Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?