League of Legends Raup 100 Juta Pemain Tiap Bulan


AGEN BOLA TERPERCAYA - Selain Defense of the Ancients 2 atau yang kita kenal dengan DotA 2, League of Legends menjadi salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang populer. Lewat informasi terbaru yang diumbar, kita jadi tahu sepopuler apa game ini.

Sejak pertama kali dirilis di tahun 2009, League of Legends perlahan mulai meraih popularitas. Dari data terbaru yang diungkap, developer Riot Games melaporkan bahwa gamenya berhasil meraih 100 juta pemain bulanan.

Ini merupakan peningkatan yang cukup pesat, khususnya dalam dua tahun terakhir. Sebab, di tahun 2014 lalu Riot Games mengatakan bahwa League of Legends baru sukses meraih jumlah pemain 64 juta setiap bulannya.

Pembuat League of Legends, Marc Merrill dan Brandon Beck, memang bukan tipikal bos yang aktif mengumbar informasi soal pemain. "Sulit untuk menguraikannya, tapi pada akhirnya, hal itu bahkan terasa tidak nyata," ujar Beck dikutip detikINET kepada ASTRO99BET dari Gamespot, Rabu (14/9/2016).


"Hal yang paling cool adalah adalah ketika bertemu langsung dengan para fans. Di situlah angka tersebut mulai terasa nyata. Jika tidak, semua itu hanyalah angka," tambah Beck.

Di kesempatan yang sama Beck juga mengungkap bahwa Riot Games saat ini sedang menggarap prototipe dari game baru. Dan mereka tidak akan menggunakan embel-embel League of Legends di game tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?