Game MAFIA III Hadir Di ponsel anda

Game MAFIA III Hadir Di ponsel anda 


AGEN BOLA TERBESAR - Developer 2K Interactive punya pengumuman menarik seputar game terbarunya, Mafia 3. Tak hanya rilis untuk perangkat konsol dan PC, Mafia 3 nantinya juga akan menyambangi Android dan iOS.

Versi game mobile yang memiliki judul Mafia 3: Rivals ini akan dirilis bersamaan dengan hari peluncuran Mafia 3 di konsol dan PC, yakni pada 7 Oktober 2016. Mengacu dari pengumuman, Rivals akan memiliki setting yang sama dengan versi konsol, yakni di New Bordeaux.

Karakter, lokasi, dan bahkan event dalam game versi mobile, sama persis dengan versi konsol. Hanya saja, gameplay Rivals memiliki perspektif yang berbeda dengan versi konsol. Game mobile Mafia 3 condong ke arah RPG 

"Mulailah kehidupan kriminal Anda melawan gangster dalam pertarungan RPG. Rekrut dan latih 40 bos kriminal dari dunia Mafia 3 sebagaimana mereka bergabung dengan kru Anda dan hancurkan semua musuh yang menghadang," demikian tulis keterangan game dikutip detikINET kepada ASTRO99BET dari Gamespot, Sabtu (24/9/2016).

Pun mengusung judul dan game yang sama, penggarapan Mafia 3: Rivals dilakukan oleh developer yang berbeda dengan versi konsol. 2K Interactive mempercayakan pengembangan kepada Cat Daddy, developer yang sebelumnya menangani game mobile Evolve, NBA 2K, dan WWE 2K.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?