LG V20 Usung Dual Camera


AGEN BOLA TERBESAR - Dual camera sepertinya bakal jadi fitur standar di ponsel kelas atas. Tren ini setidaknya terlihat dari sejumlah vendor seperti Huawei yang menyematkan dual kamera di flagship mereka. LG pun tak mau ketinggalan untuk menyertakannya di LG V20.

Bocoran terbaru ponsel buatan perusahaan asal Korea Selatan itu kini fokus memperlihatkan bagian belakang. Di bagian ini, kamera menjadi yang paling menarik perhatian.

Penampakannya mengungkapkan V20 bakal dibenamkan fitur dual camera. Sangat mudah menebaknya, setelah melihat kamera kembar yang diposisikan di tengah atas bodi belakangnya. 

Dikutip dari Phone Arena kepada ASTRO99BET, Sabtu (3/9/2016), belum diketahui detail kemampuan kedua kamera tersebut. Namun bila mengacu pada informasi yang telah beredar, kemampuan kamera V20 kabarnya ada di kisaran 21 MP.

Informasi tambahan, penampakan ini juga mengungkap absennya tombol volume. Padahal, penempatan tombol volume dan power di bodi belakang adalah khas ponsel LG. Posisi yang dulunya ditempati tombol volumen, sekarang hanya diisi oleh pemindai sidik jari.

Bicara spesifikasi, V20 kabarnya akan dibekali prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB, berkapasitas jumbo 4.000 mAh dan layar berukuran 5,7 inch dengan resolusi QHD. Rencananya, LG akan merilis V20 pada 6 September 2016, dengan memilih lokasi di San Fancisco, Amerika Serikat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?