iPhone 7 Jet Black Gampang Lecet


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Ada satu varian warna baru di iPhone 7 dan 7 Plus, yaitu Jet Black. Meski varian ini mempunyai warna memukau, Apple memperingatkan kalau iPhone versi Jet Black ini mudah tergores.

Peringatan itu ditulis Apple dalam laman iPhone 7 di situs mereka. Dalam tulisan kecil pada bagian bawah laman itu tertera kalau lapisan mengkilat yang ada di belakang ponsel itu membuat goresan-goresan kecil mudah terlihat.

Jika hal ini mengganggu, Apple menyarankan pengguna untuk menggunakan casing untuk melindungi iPhone anyar tersebut, demikian dikutip detikINET dari The Verge kepada ASTRO99BET. Kamis (8/9/2016).

Lapisan belakang iPhone versi jet black ini didapat dari sebuah teknik baru berupa 9 tahap proses anodisasi dan memoles. Proses ini menghasilkan warna hitam yang pekat, di mana penggunanya tak bisa membedakan batasan antara aluminum dan kaca.

Selain warna baru, ada sejumlah peningkatan dan perbaikan pada iPhone 7 dan 7 Plus yang baru dirilis tersebut. Seperti sensor kamera 12 megapixel anyar serta bukaan lensa yang lebih besar.

Lalu ada juga layar Retina yang mempunyai jangkauan warna lebih luas, kemampuan tahan air dan debu, speaker stereo, dan prosesor anyar A10 Fusion. Kemudian tombol Homenya pun mempunyai teknologi serupa dengan touchpad pada MacBook Pro.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?