Headset Gaming Centurion 7.1 Asus ROG

   Headset GamingCenturion 7.1



AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Asus Republic of Gamers mengumumkan bahwa Centurion 7.1, sebuah headset gaming akan tersedia pada Oktober 2016.Headset dirancang untuk para gamer pro dan hardcore. Terdapat sebuah terminal USB dengan kontrol yang didedikasikan untuk suara utility Asus Sonic Studio.
Menurut informasi, aksesoris headset diciptakan sebagai bagian dari ulang tahun Ke-10 Republic of Gamers. Asus mengklaim desain dan keahlian teknologi menjadi one-of-a-kind headset gaming.

Seperti dilansir dari Hexus.net kepada ASTRO99BET, Jumat (16/9/2016), di dalam headset ada 10 driver neodymium magnet diskrit yang fungsinya untuk memfasilitasi 7.1-channel sound experience. Para gamerbisa mendapatkan keuntungan dari surround sound yang tepat untuk membantu pemakai menentukan lokasi musuh.
Sementara untuk Lenovo Y Gaming Headset Surround Sound, aksesoris asal China hadir dengan 7.1 teknologi surround sound virtual (via USB). Headset dirakit dengan kejelasan nada tinggi, suara bass melalui driver 40 mm neodymium magnet, mikrofonnoise-canceling, diklaim memiliki akses cepat dan tenang.
Untuk kontrol volume pada VoIP yang dinilai jernih dan tajam, tampilan interface (antarmuka) 3,5 mm bersama audio tambahan yang bekerja baik dengan perangkat Android 5.0.
Di sisi lain, headset ini dibekali aplikasi software yang mudah disesuaikan audio-game experience. Sama seperti Asus ROG Pamer Headset Gaming Centurion 7.1, headset ini juga memiliki fitur noise-canceling mute dan volume. Sementara untuk kontrol akses kotak panjang dan putar adjustableHeadset dibuat dengan bahan lembut dan empuk yang dipersonalisasi lampu LED.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?