Android TV Xiaomi Segera Meluncur, Harganya?


AGEN BOLA TERBESAR - Xiaomi dikabarkan akan segera menjual set-top box Android TV-nya dalam waktu dekat. Berapa harga perangkat bernama Mi Box tersebut?

Mi Box Android TV pertama dipamerkan pada ajang Google I/O 2016 Mei lalu, namun sejak itu pula Xiaomi tak pernah memberikan informasi tambahan. Seorang sumber orang dalam Xiaomi menyebut kalau Mi Box akan mulai dijual di Amerika Serikat pada awal Q4 2016.

Selain AS, Xiaomi juga akan menjual Mi Box di sejumlah negara lain, kemungkinan pada bulan Oktober. Harga yang dipatok oleh vendor asal China itu disebut akan berada di bawah angka USD 100, demikian dikutip detikINET dari Tech Crunch kepada ASTRO99BET, Rabu (7/9/2016).

Mi Box bisa dibilang sangat mirip dengan Apple TV, namun menggunakan platform Android TV. Perangkat ini bisa memutar video 4K dengan frame rate 60 fps dan mendukung audio dengan standar Dolby Digital Plus.

Prosesor quad core ARM disebut akan menjadi otak Mi Box, dengan Mali 450 sebagai GPU-nya. RAM-nya akan berkapasitas 2 GB dengan storage 8 GB. Xiaomi pun melengkapi set-top box ini dengan gamepad untuk memainkan game Android melalui TV.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?