Galaxy S8 Dua-duanya Pakai Layar Edge


AGEN BOLA TERPERCAYA - Meski masih heboh-hebohnya Galaxy Note 7, kabar soal Galaxy S8 sudah mulai hadir. Konon penerus Galaxy S7 ini mau fokus dengan satu teknologi layar.

Sejak di Galaxy S6, Samsung coba menempuh jalur berbeda dari biasanya. Produsen Korea Selatan ini menyodorkan dua varian ponsel flagship-nya. Hal ini dilakukan lantaran Samsung menawarkan dua pilihan teknologi layar, yakni yang reguler dengan layar rata dan layar lengkung dengan sebutan Edge.

Di Galaxy S7 pun strategi ini terulang. Namun mungkin tidak demikian dengan Galaxy S8 nanti, sebab kabarnya Samsung ingin fokus pada satu jenis teknologi layar. Dikutip detikINET dari Phone Arena kepada ASTRO99BET, dikatakan semua varian Galaxy S8 akan pakai layar Edge.

Kenapa semua varian? Karena meski hanya mengususung teknologi Edge, Galaxy S8 konon tetap akan hadir dalam beberapa varian. Yang membedakan ukuran layar, kabarnya satu memiliki bentang 5,1 inch, sementara satunya lagi 5,5 inch.

Selain itu yang menarik lagi adalah, gosipnya resolusi layar Galaxy S8 bakal meningkat signifikan. Kalau di Galaxy S7 masih QHD, maka Galaxy S8 disebut akan melonjak ke 4K (3.480 x 2.160 pixel).

Bila ini benar, berarti rencana Samsung yang ingin menyiapkan layar yang punya kapabilitas virtual reality (VR) semakin menguat. Sebab dengan menggunakan layar 4K di ponsel, tampilan dalam kondisi lingkungan VR akan semakin kelihatan nyata.

Sementara itu untuk sektor kameranya disebut tak akan berubah dari yang dipakai Galaxy S7 sekarang, yakni 12 MP. Namun kabarnya Samsung akan mengusung kamera tersebut jadi dual camera, mengikuti tren yang beredar saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?