Clash of Dynasty

  New Game Strategies ''Clash Of Dynasty'' 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Secara garis besar game ini berlatar belakang peradaban kuno yang hilang, Atlantis. Anda akan bermain sebagai seorang pangeran yang bertugas untuk menaklukan kerajaan lain. Untuk menyelesaikan misi tersebut Anda akan dibantu segerombolan pasukan yang dapat dilatih.
Jika dilihat dari segi gameplay, game ini memiliki kesamaan dengan Age of Empire. Hal ini berarti pemain dapat merekrut pasukan dan meningkatkan kemampuan senjata untuk menyerang kerajaan lain.
"Game ini membutuhkan strategi cerdas dari para pemain. Anda diharuskan untuk bermain cerdas selama permainan. Game ini memiliki gameplay mirip Age of Empire dan Stronghold," ujar Ferrij Lumoring, CTO MOGA kepada ASTRO99BET di Jakarta, Selasa (20/9/2016).
Selain itu Anda dapat menggunakan kartu untuk membantu selama peperangan. Pengguna dapat meningkatkan kemampuan tiap kartu yang tersedia untuk menambah serangan kepada lawan.
Untuk saat ini, Game ini masih belum tersedia di Play Store. Rencananya game ini akan meluncur secara global dalam waktu dekat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?