Giliran Galaxy S7 Dilaporkan Terbakar


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Isu overheat yang memicu ledakan baterai Galaxy Note 7 membuat Samsung menarik kembali (recall) peredaran phablet premium terbarunya itu. Namun kini, giliran Galaxy S7 yang dilaporkan juga mengalami peristiwa serupa.

Belum lama ini di Inggris muncul laporan yang mengatakan bahwa ada ponsel Samsung lain terbakar. Adapun ponsel yang dimaksud adalah Galaxy S7.

Peristiwa malang ini dialami oleh wanita berusia 30 tahun, Sarah Crockett. Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo kepada ASTRO99BET, Rabu (15/9/2016), menurut penuturan Crockett, Galaxy S7 miliknya terbakar tepat ketika tengah digenggam.

Saat itu Crockett mengaku sedang berada di restoran dan kaget karena mendapati ponselnya tiba-tiba menggelembung dan mengeluarkan asap. "Tiba-tiba ponsel mengembang di tangan saya dan sangat panas. Aku letakkan di meja. Dalam hitungan detik ada asap di mana-mana dan aku segera menyingkir," tutur Crockett.
                                Penampakkan Galaxy S7 yang mengeluarkan asap

Crockett mengklaim bahwa pada saat kejadian ponselnya sedang tidak dalam kondisi diisi ulang dayanya. Beruntung Crockett tidak mengalami cedera karena kejadian ini.

Mendengar ada kejadian tidak mengenakkan yang dialami penggunanya, juru bicara Samsung pun angkat bicara. "Tidak ada isu keamanan pada perangkat Galaxy S7. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan tim dari customer service sudah menghubungi pengguna," ujar juru bicara.

Kejadian yang dialami oleh Crockett ini terbilang langka. Sebab, sejak pertama kali dirilis jarang sekali atau mungkin tidak ada kasus Galaxy S7/S7 Edge yang mengalami overheat, apalagi meledak. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?