Galaxy Note 7 ,Samsung Terjerat Hukum

   Galaxy Note 7 ,Samsung Terjerat Hukum


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA -  Samsung yang tengah mengurusi penarikan kembali perangkat, kini dikabarkan mendapatkan tuntuntan pertama yang diajukan untuk perusahaan asal Korea Selatan tersebut.
Sebagaimana dilaporkan Reuters kepada ASTRO99BET, Senin (19/9/2016), tuntutan tersebut dilayangkan seorang pria bernama Jonathan Strobel asal Florida. Pria ini mengalami luka bakar yang cukup serius karena meledaknya Galaxy Note 7.
Menurut Strobel, ponsel tersebut berada di saku depan celananya ketika meledak. Tak ayal dirinya mendapat luka bakar stadium dua. “Dia mengalami luka bakar parah stadium dua, besarnya sesuai dengan ponsel di paha kanan dia. Sayang sekali penarikan kembali Galaxy Note 7 itu datang terlambat bagi klien saya,” ujar pengacara Strobel, Keith Pierro.
Sebelumnya, tidak ada kasus ledakan ataupun kebakaran yang dibawa ke ranah hukum. Namun tidak akan mengejutkan jika di masa depan akan mulai bermunculan tuntutan seperti ini jika Samsung tidak berhasil mengajak pemilik Note 7 untuk mematikan ponselnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?