Super Mario Bros Lari di iOS


AGEN BOLA TERPERCAYA - Ada sebuah kejutan di awal acara peluncuran iPhone 7 & 7 Plus, yaitu hadirnya Shigeru Miyamoto, yang merupakan desainer game legendaris Nintendo.

Kehadiran Miyamoto itu untuk memperkenalkan game legendaris Nintendo untuk platform iOS, Super Mario Run, yang disebutnya baru akan tersedia di platform besutan Apple itu.

Meski mengusung kata 'Run' dalam namanya, game ini tak akan seperti game bergenre infinte-runner pada umumnya. Karena dalam demonya, Miyamoto menunjukkan kalau Super Mario Run terlihat seperti game Super Mario Bros di konsol Nintendo.

Hadirnya game ini di iOS cukup mengejutkan karena Nintendo terbilang cukup lambat dalam merambah platform smartphone, baik Android maupun iOS. Padahal para investor dan analis sudah memaksa perusahaan asal Jepang itu untuk melakukannya.



Pada Maret lalu, Nintendo merilis aplikasi bernama Miitomo, yang merupakan aplikasi media sosial di mana penggunanya bisa membuat dan mendandani karakter Mii, yang merupakan sebuah game populer di Nintendo Wii.

Game Super Mario Run sendiri baru akan tersedia untuk diunduh pada bulan Desember mendatang, demikian dikutip detikINET dari The Verge kepada ASTRO99BET, Kamis (8/9/2016).

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?