Ponsel Modular Moto Z & Z Play Resmi Meluncur


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Setelah diperkenalkan pertama kali pada gelaran Lenovo Tech World beberapa bulan lalu, ponsel modular pertama dari Lenovo, Moto Z dan Z Play, resmi meluncur di China.
Spesifikasi Moto Z tergolong mumpuni di kelasnya. Hal tersebut terbukti dengan penggunaan layar 5,5 inci beresolusi 2K. Terdapat pula Qualcomm Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB.
Untuk sektor fotografi, Moto Z menggunakan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 5 MP. Lenovo juga membawa teknologi TurboPower fast charge untuk pengisian daya yang lebih cepat.
Sementara itu, Moto Z Play membawa spesifikasi yang lebih premium dari saudaranya. Terbukti dengan kehadiran layar Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Untuk jeroannya, Moto Z Play menggunakan Snapdragon 625 dengan RAM 3 GB.
Di bagian kamera, Moto Z Play membawa kamera belakang 16 MP dengan laser focus dan kamera selfie 5 MP. Terdapat pula, fitur NFC untuk mobile payment.
Moto Z akan dibanderol sekira USD599, sementara itu Moto Z Play akan dihargai sebesar USD494. Demikian seperti dikutip dari Gizmo China kepada ASTRO99BET, Rabu (7/9/2016).

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?