Seri Pamungkas Naruto Ultimate Ninja Siap Dirilis


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Tak hanya mengumbar informasi seputar Gundam Versus, Bandai Namco juga memberikan bocoran Naruto: Ultimate Ninja di Tokyo Game Show 2016. Menurut developer game raksasa Jepang itu, seri terakhir game fighting Naruto cs itu siap digarap.

Bila ditelusuri ke belakang, serial Naruto: Ultimate Ninja sudah malang melintang di jagat game sejak tahun 2003 silam. Kala itu Bandai Namco bekerja sama dengan CyberConnect 2.

Seiring berjalannya waktu dan semakin populer serial anime Naruto, pengembangan game pun terus berlanjut hingga terakhir Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 rilis awal tahun 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Tak sedikit yang bertanya kapan game ini akan berakhir.

Pasalnya, serial manganya sendiri sudah berakhir. Dan sang penulis (mangaka) hanya membuat ekstensi melalui kisah petualang anak Naruto, Boruto. Bandai Namco sudah punya rencana untuk mengakhiri serial gamenya itu dengan merilis ekspansi Ultimate Ninja Storm 4 dengan judul Road to Boruto.

"Kami telah mengembangkan serial Naruto: Ultimate Ninja selama 15 tahun sejak seri pertamanya. Ini akan menjadi serial terakhir, jadi kami akan mengerahkan segala upaya untuk itu," ujar juru bicara Bandai Namco dikutip detikINET dari Polygon kepada ASTRO99BET, Kamis (15/9/2016).

Menurut informasi, ekspansi akan mengikuti cerita di film Boruto: Naruto the Movie yang tayang tahun 2015 lalu. Bandai Namco berjanji jika game tersebut akan menjadi game terbaik. Dan walaupun hanya ekspansi, juru bicara mengatakan akan menghadirkan fitur yang beragam.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 - Road to Boruto rencananya akan dirilis bulan Februari 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?