Game Poker Asal Hong Kong Dompleng Momen Idul Adha


AGEN BOLA TERPERCAYA - Momentum libur panjang Idul Adha telah dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan game asal Hong Kong untuk menggenjot game poker besutannya di Android.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan game itu bahkan sampai menggelar event turnamen yang bertajuk 'Festival Idul Adha Poker Time'. Turnamen tersebut menantang user untuk bertanding dalam Multi Table Tournament (MTT) selama Idul Adha. 

MTT tersebut merupakan menu khusus untuk turnamen poker yang terdapat dalam game Poker Time di Android. MTT katanya dapat diikuti oleh seluruh pengguna Poker Time beramai-ramai.

Turnamen ini sudah dimulai sejak 11 September 2016 lalu pukul 11 malam, dan pendaftaran untuk mengikuti turnamen dimulai lima jam sebelumnya.

Dalam keterangannya, pihak Game Poker Time menuliskan bahwa mengikuti turnamen dalam MTT khusus Idul Adha bisa memenangkan beragam hadiah menarik. 

"Caranya, kumpulkan chip sebanyak mungkin. Bagi gamers yang meraih chip paling banyak akan mendapatkan hadiah dari Poker Time. Hadiah yang diperebutkan antara lain, smartphone OPPO F1, Xiaomi Yi Basic Sport Action Camera, WD External Harddisk Elements 2.5" 1 TB, PHILIPS BT 50 Wireless, Bluetooth Portable Speaker, SONY MDR-AS200 Active Series Headphone," tulis keterangannya seperti dikutip detikINET kepada ASTRO99BET, Selasa (13/9/2016).

Seperti diketahui, Game Poker Time adalah sebuah game yang tersedia di Play Store untuk pengguna smartphone berbasis OS Android. Meskipun untuk bermain game ini tak perlu login, tapi gamer tetap diiming-imingi bonus chip yang melimpah dalam berbagai mode permainan dan turnamen.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?