Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Cara Ekstrak File Ber-Part Di Android


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Halo Selamat Malam sobat semuanya, kali ini admin akan membagikan tutorial atau Cara Ekstrak File Ber-Part Di Android Menggunakan Zarchiver atau terdiri dari beberapa bagian dengan menggunakan Zarchiver. Hal ini saya sharing bertujuan buat memudahkan sobat semuanya untuk menginstal game pada PSP yang sobat punya. Sebenarnya perangkat android saja telah lumayan trendi & teramat mensupport buat lakukan extrak beragam format file compressor seperti zip, 7z, rar, gzip, tar dll dg memanfaatkan ZArchiver.apk.

Dengan memakai ZArchiver ini sobat tidak perlu menggabungkan bagian part file game yang telah di download untuk mengekstraknya, sobat cukup tinggal mengekstrak gamenya langsung seperti biasa. Dan bagi sobat yang masih bingung cara mengekstrak file yang ber part, di bawah ini admin akan memberikan tutorial cara ekstraknya.
Berikut Cara Ekstrak File Ber-Part Di Android Menggunakan Zarchiver:
  1. Pertama Download Zarchiver terlebih dahulu, Jika belum punya download Disini
  2. Download semua part game yang sobat inginkan dan taruh dalam satu folder, agar mudah mencarinya.
  3. Buka aplikasi Zarchiver, kemudian pilih folder tempat sobat save atau simpan file ber-part tadi.
  4. Setelah itu Klik File yang part 1 nya, setelah agan klik yang part 1, akan muncul opsi dan agan bisa langsung klik "Extract Here"
  5. Setelah sobat klik Extract here tadi, Maka file akan otomatis proses Extract, nah sobat tunggu aja sampai proses nya 100%.
  6. Setelah Exstract sudah selesai 100%, maka akan muncul file yang udah jadi berupa format cso/iso nya.
  7. Karena, pada artikel kali ini admin buat tutorial untuk pes patch criscax, maka setelah pes nya udah jadi, sobat bisa langsung mainkan game nya di ppsspp, setelah masuk pertama, pilih portuges do brasil.
Selamat Menikmati. Yang masih bingung tentang penjelasan diatas, bisa langsung tanyakan dikolom komentar.


Note: Cara Extract file di atas juga berlaku untuk file-file ber-part lainnya seperti file-file video dll ya, caranya tetap sama, tidak ada yang berbeda.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?