LG V20 is Coming Soon

LG V20 Segera Edar Di Pasar Global


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYALG memiliki smartphone premium handal bertitel LG V20, yang digadang-gadang bakal menuai kesuksesan. Ponsel ini dikatakan siap tersedia pada pekan ini. Warga Korea Selatan yang merupakan markas LG bakal menjadi yang pertama mencicipi keunggulan LG V20. Dilanjutkan ke belahan negara Amerika Utara, Asia, Amerika Latin serta Timur Tengah pada beberapa pekan berikutnya.

LG V20 adalah ponsel pertama di dunia yang mengadopsi sistem operasi Android 7.0 Nougat. Serta menjadi smartphone pertama yang dilengkapi fitur pencarian Google's In Apps. "LG V20 dirancang  dengan fitur-fitur visual dan audio yang berkelas profesional," ujar Juno Cho, Presiden LG Electronics.

Kamera depan-belakang LG V20 dilengkapi lensa wide-angle, untuk menangkap bidang lebih luas. Kamera belakangnya mampu memotret hingga cakupan 135 derajat, sedangkan di sisi depan sampai 120 derajat. Kameranya pun dibekali Hybrid Auto Focus, yang berguna untuk menghasilkan ketajaman gambar optimal. Ada pula Auto Shot untuk kemudahan berselfie, dimana bakal secara otomatis melakukan deteksi wajah yang kemudian memicu sensor foto untuk menjepret.  

Pada sisi video LG V20 dilengkapi fitur Steady Record 2.0 yang dapat meminimalisir distorsi hasil gambar akibat kemungkinan goncangan dalam proses perekaman gambar, menggunakan fitur Electronics Image Stabilization (EIS). Kemampuan rekam suara smartphone bertenaga chip Snapdragon 820 ini pun dijanjikan handal. LG V20 memiliki kemampuan merekam suara dalam format resolusi tinggi yaitu 24-bit/48 kHz Linear Pulse Code Modulation (LPCM).

Bicara mengenai kemampuan audio, LG V20 didukung Hi-Fi Quad Digital-to-Analog (DAC), yang kali pertama dibenamkan di perangkat smartphone. Teknologi itu mampu mengurangi kebisingan dari suara lingkungan sekitar hingga 50%. Bahkan dalam merancang fitur audio di ponsel ini, pihak LG juga berkolaborasi dengan pabrikan audio terkemuka asal Eropa, B&O Play, yang merupakan anak perusahaan Bang & Olufsen.    

Menariknya lagi, penampilan LG V20 pun solid dan kokoh. Balutan material bodinya berdaya tahan tinggi, melalui penggunaan campuran alumunium AL6013 yang ringan tetapi mempunyai karakter material dengan ketahanan lebih baik. Pada bagian atas dan bawah yang biasa menjadi titik kontak smartphone bila terjatuh diperkuat bahan Silicone Polycarbonate (Si-PC) untuk memenuhi uji daya tahan MIL-STD 810G Transit Drop Test yang dilakukan militer Amerika Serikat.

LG V20 ini pun diberi sentuhan unik bernama Signature Wallpaper. Itu dapat mengenali karakter pertama dari teks yang dimasukkan pada layar kedua V20. Dan menawarkan koleksi desain wallpaper yang menampilkan huruf awal, angka, atau symbol sebagai wallpaper layar kunci telepon.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?