Handphone Xiaomi Ram 8 GB?

Mi Note 2 Pro



AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Belum lagi Mi 5S dirilis, Xiaomi dikabarkan telah menyiapkan ponsel gahar lainnya. Disebut-sebut ponsel tersebut membawa RAM 8 GB.

Sebuah screenshot spefikasi ponsel diposting akun @Kjuma di situs Weibo. Di dalamnya tertera nama Mi Note 2 Pro. Selain itu ada sejumlah informasi yang memperlihat jeroan ponsel ini.

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 821 dengan kecepatan 2,6 GHz. Tersemat pula RAM berkapasitas 8 GB. 

Sementara ruang penyimpanan internalnya cukup besar, 256 GB. Mi Note 2 Pro menjalankan MIUI 8 yang berbasis Android Nougat. 

Sejumlah kabar menyebutkan Mi Note 2 Pro ini akan memulai debutnya berbarengan dengan Mi 5S pada 27 September mendatang. Selain spesifikasi di atas, Mi Note 2 Pro disebut-sebut akan membawa dua kamera di bagian belakang.

Layarnya sendiri 5,5 inch dengan layar melengkung di kedua sisi. Tidak ketinggalan ponsel ini dilengkapi dengan fitur ultrasonic fingerprint, demikian dilansir dari Gizchina, Kamis (22/9/2016).

Bila spesifikasi yang diungkap di atas benar, Mi Note 2 Pro patut ditunggu kehadirannya. Selain punya spesifikasi mumpuni, fitur yang dimiliki cukup memikat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?