MediaPad M3 Pesaing iPad Mini 4

MediaPad M3 Pesaing iPad Mini 4


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Huawei akhirnya secara resmi meluncurkan tablet MediaPad M3 di China. Setelah sebelumnya MediaPad M3 pertama kali diumumkan di IFA 2016 di Berlin, tetapi belum dipasarkan secara global.
Kini vendor asal China tersebut telah melenggangkan tablet terbaru di negara asalnya, yang disyaratkan menjadi pesaing tablet iOS besutan Apple iPad Mini 4 yang mengusung layar sentuh 7,9 inci LED.
Layar ini sudah disokong resolusi 2048 x 1536 dengan 326 piksel per inci (ppi), lapisan oleophobic anti sidik jari, dan pasda bagian mesin chip A8 dengan arsitektur 64 bit, serta koprosesor gerakan M8.
Urusan mengambil gambar, kamera iSight 8 MP dengan fitur fokus otomatis, panorama hingga 43 MP, HDR otomatis untuk foto, kontrol eksposur, mode beruntun, mode timer, dan ƒ/2.4 aperture (bukaan).
Sementara menilik tablet MediaPad M3 dikemas dengan layar bongsor 8,4 inci selisih 5 inci dari layar milik Mi Pad, untuk resolusinya 2560 x 1600 piksel, yang juga terdapat sensor sidik jari terletak di bawah tombol home screen, di mana bodi tablet dibalut indah dengan desain semua logam.

Menyoroti dapur pacunya, powering perangkat tablet menggunakan chipset Kirin 950, RAM 4 GB, dan tersedia tiga pilihan varian penyimpanan internal 32, 64, dan 128 GB built-in

Bagi para pecinta fotografi mobile, sektor kamera MediaPad M3 menghadap belakang 8 MP sayangnya, tanpa flash LED dan kamera depan 8 MP. Selain itu, tablet datang menjalankan OS Android 6.0 berbasis EMUI 4.1 dan baterai 5,100 mAh. Huawei sudah menerima pendaftaran pre-order untuk perangkat dan secara resmi akan dijual pada 26 September.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?