Begini Cara Main Pokemon Go di Apple Watch


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Apple tak cuma meluncurkan Apple Watch anyar di acara kelahiran iPhone 7 dan 7 Plus. Melainkan juga mengumumkan kehadiran aplikasi Pokemon Go di jam tangan pintarnya itu.

Dalam acara peluncuran tersebut, hadir CEO Niantic Labs John Hanke yang didaulat untuk mendemonstrasikan cara kerja aplikasi tersebut untuk bermain Pokemon Go. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai perpanjangan tangan Pokemon Go yang terinstal di iPhone.

Yaitu bisa menampilkan bermacam informasi pada layar Apple Watch, seperti jarak yang harus ditempuh Trainer untuk menetaskan telur, atau jumlah experience yang harus dikumpulkan untuk naik level.

Namun yang paling penting adalah, aplikasi ini bisa memberikan notifikasi jika ada Pokemon ataupun Pokestop yang ada di dekat Trainer. Dalam demo di atas panggung, ditunjukkan kalau memutar Pokestop pun bisa dilakukan menggunakan Apple Watch.

Meski terlihat sudah mulai menurun popularitasnya, Niantic menyebut saat ini Pokemon Go sudah 500 juta kali diunduh sejak pertama diluncurkan. Dan para pemainnya secara total sudah berjalan sejauh 4,6 miliar kilometer.

Aplikasi Pokemon Go untuk Apple Watch sendiri belum mempunyai tanggal pasti untuk peluncurannya, karena pihak Niantic Labs baru menyebut kalau aplikasi tersebut akan diluncurkan pada tahun ini, demikian dikutip detikINET dari The Verge kepada ASTRO99BET, Kamis (8/9/2016).

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?