Android One Kebagian Jatah Nougat Duluan


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Janji Google yang akan secara konsisten menyuguhkan update untuk perangkat Android One benar-benar dilakukan. Buktinya platform ponsel murah Google ini lebih dulu kebagian update Android Nougat.

Berarti selisihnya cuma beberapa hari saja setelah sebelumnya Android Nougat hadir untuk Nexus 6P. Tapi memang tak semua perangkat Android One yang kebagian. Awalnya update Android Nougat baru akan meluncur untuk Cherry Mobile G1.

Untuk pengguna ponsel Android One lainnya cukup bersabar sedikit, karena disinyalir update Android Nougat sudah akan hadir sekitar dua minggu setelah kemunculannya di Cherry Mobile G1. Di Indonesia sendiri ada empat ponsel Android One yang beredar, antara lain adalah Evercoss One X, Mito Impact One, Infinix One Hot 2, dan Nexus Journey One.

Seperti biasa, update Android Nougat hadir melalui jalur Over-The-Air (OTA). Tapi pastikan kuota data pengguna mencukupi karena ukuran update-nya lumayan besar, mencapai 750 MB. Jadi akan lebih baik kalau pembaruan dilakukan di sambungan WiFi agar tak menguras kuota data.

Sejumlah improvisasi dijanjikan Google di Android Nougat ini. Di antaranya adalah kemampuan multitasking lewat tampilan multi-windows, pilihan daftar emoji baru, dan daya tahan baterai yang diklaim jadi lebih baik ketika menggunakan versi paling baru OS Android ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?