Pokemon Go Bakal Bisa Dimainkan di Apple Watch


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Niantic Labs mengumumkan bahwa permainan Pokemon Go yang dikembangkannya akan segera hadir di  Apple  Watch. Rencananya perusahaan akan merilisnya pada tahun ini.

Pemain Pokemon Go bisa memakai  Apple  Watch untuk mengoptimalkan sejumlah fitur yang ada dalam permainan edisi ponsel. Misalnya, menetaskan telur atau memantau jumlah experience point yang diperlukan untuk naik level.

Soal menetaskan telur, pemain bisa memanfaatkan  Apple  Watch ini untuk memantau perkembangan jarak yang dibutuhkan. Apakah masih perlu melangkah jauh atau ternyata cuma tinggal 500 meter saja agar menetas.

Selain itu, karena  Apple  Watch memiliki fitur kesehatan, maka arloji pintar ini juga bisa memberikan informasi mengnai kebugaran penggunanya.

Fitur yang mungkin paling ditunggu-tunggu pemain Pokemon Go adalah Apple Watch bisa menampilkan daftar Pokemon liar yang ada di sekelilingnya. Pemain juga bisa memakai arloji tersebut untuk memberitahukan posisi Pokestop.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari The Verge kepada ASTRO99BET, Minggu (11/9/2016), Apple  sendiri belum memberikan informasi yang jelas mengenai rencana tersebut.

Sejauh pengumuman yang dilakukan di sela peluncuran iPhone 7 itu, Apple  dan Niantic Labs hanya mengonfirmasi niat mereka membuat Pokemon Go edisi Watch. Kedua perusahaan sama sekali tak menyinggung soal gameplay, apakah serupa dengan yang ada di ponsel atau ternyata berbeda.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?