Meizu M3 Max Dibekali Baterai 4.100 mAh


AGEN BOLA TERBESAR - Meizu merilis ponsel anyar bernama M3 Max. Didapuk sebagai pesaing Xiaomi Mi Max, ponsel ini dibekali layar besar dan baterai jumbo.

M3 Max mengusung layar IPS LCD berukuran 6 inch. Sempat dirumorkan akan mengusung layar 2K, Meizu menghadirkan resolusi Full HD.

Meizu membalut ponsel bongsornya itu dengan material metal. Desainya sendiri persis seperti jajaran ponsel Meizu lainnya. Vendor asal China itu membuat M3 Max punya ketebalan 7,9 mm. 

Di sektor dapur pacunya, Meizu menyematkan prosesor octa-core Helio P10 dengan kecepatan 1,8 GHz. Selain itu terdapat RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Pengguna dapat menambah ruang penyimpanan dengan adanya slot MicroSD yang mendukung hingga 128 GB.

Meizu turut menyematkan sensor Sony IMX258 berukuran 13 megapixel di kamera belakang. Adapun fitur yang disematkan di dalamnya meliputi aperture f/2.2, PDAF dan dual LED flash. Untuk kamera depannya sendiri berukuran 5 megapixel.

Untuk mendukung aktivitas mobile, Meizu membenamkan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang dilengkapi fitur fash charging. Hanya butuh 30 menit untuk mengisi 45% baterai.

Kian lengkap M3 Max dibekali USB-C, WiFi, Bluetooth, VoLTE, dan infrared. Tida ketinggalan ada sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home.

M3 Max mulai tersedia 15 September dan hadir dalam varian warna champagne gold, gray, silver dan rose gold. Untuk mendapatkannya, cukup menebus ponsel ini seharga Rp 3,3 juta.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?