Demo FIFA 17 Sudah Bisa Di-download!


AGEN BOLA TERPERCAYA - Sebelum benar-benar melempar game buatannya ke pasaran, developer terlebih dulu merilis versi demo. Hal ini tentu juga berlaku untuk salah satu game sepakbola populer FIFA 17.

Sesuai jadwal, Electronic Arts (EA) merilis versi demo dari FIFA 17. Demo ini berlaku untuk lima platform konsol, yakni PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC.

Seperti dikutip detikINET dari Gamespot kepada ASTRO99BET, Rabu (14/9/2016), untuk bisa mengunduh demo FIFA 17 pengguna PlayStation 4 paling tidak harus menyisakan memori penyimpanan 7,6 GB. Dan apabila gamer PlayStation 4 menghadapi kendala dalam menginstal, jangan khawatir. Sebab PlayStation Store memang sedang dalam perbaikan dan mengalami isu beberapa waktu lalu.

Untuk Xbox One, gamer harus menyiapkan sisa ruang 8,05 GB. Sementara untuk platform last-gen, seperti PlayStation 3 dan Xbox 360 paling tidak harus memiliki memori 1,5 GB dan 1,42 GB. Sayang, besaran file untuk platform PC dilaporkan belum begitu jelas dan pasti.

Meski masih berbentuk demo, EA menghadirkan mode permainan The Journey. Di mana Anda akan berperan sebagai pesepakbola pemula bernama Alex Hunter yang merintis karir di Manchester United.

Adapula fitur Kick Off yang memungkinkan Anda bermain pertandingan. Akan ada beberapa klub sepakbola yang dihadirkan dalam versi demo, yakni Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Juventus, Inter, Paris Saint-Germain, Olympique Lyonnais, Seattle Sounders, Bayern München, Tigres U.A.N.L. (MX), dan Gamba Osaka. Selain klub, turut hadir tiga stadion baru dalam demo, yakni CenturyLink, Stamford Bridge, dan Suita City Football Stadium

Sama seperti FIFA sebelumnya, ketika berada dalam menu loading Anda bisa mencoba skill game yang baru, di mana terdiri dari empat, satu di single-player dan tiga di multiplayer. FIFA 17 akan rilis pada tanggal 27 September 2016.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?