Vivo V5 Pendatang baru Sijago Selfie

Vivo V5 Pendatang baru Sijago Selfie


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Vivo melalui laman Facebooknya memberikan bocoran sebuah produk baru, smartphone tersebut bernama Vivo V5. Menariknya Vivo V5 ini bakal mengedepankan kekuatan kamera depan, dengan julukan "Perfect Selfie".

Tentunya Vivo tak akan main-main dalam memberikan jargon "Perfect Selfie" pada Vivo V5. Sebagai penerus seri V sebelumnya, ponsel Vivo V5 diyakini akan dibekali spesifikasi dan kualitas kamera depan yang jauh lebih hebat dan istimewa. Pun didukung fitur optimalisasi berfoto selfie yang lebih berlimpah dan efektif dalam segala kondisi.

Melihat bocoran video promonya, Vivo V5 didandani pula bersama bodi tipis. Juga balutan material unibodi berbahan logam serupa di produk seniornya. Tentunya ini akan memberikan kenyamanan saat penggunaan, terutama dalam beraksi foto selfie. Dan, pastinya mampu memberikan aura stylish dan elegan sesuai kebutuhan gaya hidup kekinian.

Pada sektor audio, lini smartphone premium sekelas Vivo V5 tampaknya tak akan menanggalkan dukungan chip HiFi. Alhasil bisa dipastikan keluaran suaranya akan terdengar jernih dan berkualitas. Hingga mampu memanjakan telinga pengguna.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan