New Infinix note3 di perkirakan dengan Spek yang tinggi

New Infinix note3 di perkirakan dengan Spek yang tinggi


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Infinix Mobility Indonesia kabarnya tengah menyiapkan gacoan baru yang juga akan bertarung di pasaran tanah air, yakni Infinix Note 3.

Menariknya, smartphone anyar yang diposisikan berada di bawah lini ‘Zero Series’ ini sudah diproduksi di Indonesia. Anis Thoha Manshur, Digital Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia mengatakan lewat pesan singkat “Kalau kekejar, mudah-mudahan Desember ini Infinix Note 3 siap masuk pasaran Indonesia.

Menariknya, Infinix Note 3 (X601-LTE) yang akan masuk tanah air ini dibekali spesifikasi paling tinggi dibanding yang sudah diumumkan di Tiongkok. “untuk Indonesia pokoknya yang paling tinggi”, tambah Anis.

Infinix Note 3 (X601-LTE) produksi Indonesia akan dibekali RAM 3GB dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu ponsel Dual SIM ini juga disokong prosesor Octa-core 64-bit, penyimpanan internal 16GB, fingerprint sensor, kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Untuk harga, Infinix Note 3 (X601-LTE) produksi Indonesia ini akan dibanderol sekitar Rp 2 jutaan.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan