Teddy Bear jadi Jagoan anda di Dream Defense

Teddy Bear jadi Jagoan anda di Dream Defense


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Percaya atau tidak, selain untuk menemani, boneka beruang itu juga diyakini sebagai penjaga sang anak dari mimpi buruk.

Ya, konsep inilah yang dipakai dalam game berjudul Dream Defense. Game mobile buatan Altitude ini sejatinya baru resmi melenggang di Google Play Store dan Apple App Store beberapa waktu lalu.

Untuk bisa mendownload Dream Defense, Anda tak perlu merogoh kocek sama sekali alias gratis. Penasaran seperti apa serunya Dream Defense?

Bertahan dari Serangan Monster

Di Dream Defense, Anda akan bermain dan mengendalikan sebuah boneka Teddy Bear yang menemani anak kecil bernama Robin ketika tidur. Bukan sembarang Teddy Bear, walau terlihat menggemaskan, boneka ini seketika bisa berubah menjadi seorang 'Rambo' tak lama setelah lampu kamar dimatikan.

Bila diperhatikan Dream Defense mengusung konsep tower defense. Mirip dengan Plant vs Zombie, tugas Anda mengabisi semua musuh yang datang dari arah kanan. Bila musuh yang Anda temui di Plant vs Zombie berwujud zombie, maka di Dream Defense yang Anda lawan adalah sekumpulan monster berwujud seram.

Monster-monster ini secara perlahan akan maju dan menyerang Anda. Ada beragam tipe monster yang menyerang, mulai dari yang memiliki serangan jarak dekat, serangan jarak jauh, hingga monster bertipe tank yang sedikit alot untuk dibunuh.

Para monster ini akan menyerang wave demi wave. Sampai wave itu selesai, usahakan agar nyawa teddy bear yang Anda mainkan tidak habis.

Senjata Imut dan Mematikan

Karena game ini memiliki tema fairy tale, maka Altitude sebisa mungkin menghadirkan nuansa-nuansa yang ceria dan berwarna. Seperti misalnya, senjata yang dipakai untuk bertempur melawan monster dibuat memiliki kelir warna-warni.

Sedikit menerapkan sistem RPG (role-playing game), senjata yang dipakai untuk membasmi monster bisa diupgrade sesuka hati Anda. Hanya saja, untuk bisa mempercanggih senjata dibutuhkan koin emas dan dream ore. Kedua item itu bisa didapat dengan mengumpulkannya dalam permainan atau menggunakan uang sungguhan.

Setiap senjata bisa didapat dari level ke level dengan cara meng-unlock. Namun bila Anda tidak sabar, Anda juga bisa membukanya dengan menggunakan koin emas. Setiap senjata dibuka dengan banderolan koin emas yang bervariasi.

Sebagai contoh, senjata Spray Gun dibanderol harga 25.000 koin emas. Semakin canggih senjatanya, semakin mahal pula koin emas yang dikucurkan.

Setiap kali bermain di satu level Anda hanya diperbolehkan membawa maksimal empat senjata dan empat perlengkapan penunjang, seperti bom ledak dan bom beku.

Perhatikan senjata yang Anda bawa, karena setiap musuh yang menghadang memiliki kelemahan terhadap masing-masing senjata. Dan enaknya, musuh yang akan Anda lawan biasanya terpampang di menu sebelum permainan dimulai.

Senjata utama Teddy Bear berbentuk machine gun yang tidak akan habis pelurunya meski Anda tembakkan secara membabi buta. Hanya saja, senjata itu menjadi senjata basis, yang artinya memiliki damage yang tidak begitu besar bila dibandingkan dengan senjata lainnya.

Game ini Kelihatan agak mirip dengan Game Plant Vs Zombie versi 1 dan 2 dan untuk memainkan game ini saya rasa tidaklar terlalu sulit.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan