new ZUK EDGE dari ZUK dengan bezel super tipis

ZUK EDGE dari ZUK dengan bezel super tipis


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Zuk dikabarkan bakal segera merilis smartphone baru yang desuskan sebagai Zuk Edge. Dari sekian banyak rumor dan informasi yang beredar, ada soal Zuk Edge yang diinfokan oleh lembaga sertifikasi telekomunikasi Cina, TENAA.

Dari TENAA itu dikabarkan jika Zuk Edge akan tampil dalam balutan bodi berkelir hitam. Namun kini ada info baru jika bakal ada casing berwarna beda, yakni putih, seperti dikutip dari Gizchina, (17/11).

Muasal info tersebut dari unggahan pengguna Weibo, dimana mengunggah foto-foto smartphone yang ditengarai adalah Zuk Edge varian warna putih. Yang langsung terlihat dari desain Zuk Edge putih itu adalah bezel tipis di bagian atas, bawah dan samping layar.

Desain Zuk Edge memang sangat mengesankan dan benar-benar ramping. Berbeda dengan konsep kompetitornya Xiaomi Mi Mix yang menerapkan desain bebas bezel dan meninggalkan tombol fisik, maka di Zuk Edge masih dibekali tombol Home di bawah layar. Selain untuk membuka akses ke halaman depan, tombol Home ini juga difungsikan sebagai pemindai sidik jari.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan