Uber dengan perubahan wajah aplikasinya

Uber dengan perubahan wajah aplikasinya


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Sekitar Februari lalu, Uber melakukan perubahan pada logonya. Saat itu mereka juga sempat memoles tampilan aplikasinya. layanan ride sharing itu baru saja ganti baju

Sembilan bulan berlalu, perusahaan yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat itu kembali merombak tampilan aplikasinya. 

Perubahan tampilan langsung terlihat dari ikon aplikasinya. Tidak ada lagi garis-garis pola menghiasi. Hal yang sama ketika kita membuka aplikasi, hanya warna hitam dengan logo uber berwarna putih. 

Ketika menekan ikon aplikasi Uber hingga masuk ke layar utama terasa lebih cepat dari sebelumnya. Nah tampilan layar utama sendiri kini semakin bersih dan simpel.


Bagian atas ada kotak untuk memasukan tujuan. Namun Uber memberikan tiga rekomendasi tujuan di bagian bawah. Rekomendasi ini berasal dari kebiasaan pengguna.

Jika pengguna sebelumnya telah menyeting fitur perjalanan Bisnis dan Personal, kini dapat memilihnya dengan cepat. Cukup tekan ikon bulat di bagian kanan atas di layar utama.

Setelah memasukkan tujuan, Uber seketika akan menampilkan semua layanannya. Cukup geser layar ke kanan atau kiri untuk memilih. 

Di semua layanannya, Uber menampilkan estimasi biaya perjalanan. Sehingga akan lebih memudahkan pengguna membandingkan biaya perjalanan.

Bila sudah memilih layanan, kemudian tinggal menekan tombol request. Ketika sudah mendapatkan driver, aplikasi akan menampilkan informasi driver cukup lengkap. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan