Ternyata PS4 pro tidak lebih baik dari yang standard

Ternyata PS4 pro tidak lebih baik dari yang standard

AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Kabar tidak baik dari playstation4 pro seharusnya menawarkan kemampuan lebih dari PlayStation 4 versi standar. Namun sayangnya, baru beberapa hari diluncurkan sudah ada keluhan yang datang dari perangkat seharga USD 399 atau Rp 5,2 juta ini.

Adapun keluhan yang dimaksud datang dari performa PlayStation 4 Pro itu sendiri. Menurut laporan perangkat konsol terbaru Sony itu mengalami penurunan frame rate di beberapa game.

Penurunan performa tersebut, seperti yang dilaporkan oleh Digital Foundry, terjadi pada beberapa judul game yang sudah mendapat update untuk mendukung penggunaan PlayStation 4 Pro. Walau penurunan tidak terlalu sering terjadi, tetap saja ini terjadi pada PlayStation 4 Pro yang seharusnya bisa lebih baik dari versi standar.

Salah satu game yang dimaksud adalah The Last of Us. Ketika bermain The Last of Us di PlayStation 4 Pro, Anda bisa menggunakan 60 FPS dengan resolusi grafis 3.200 x 1.800. Sayangnya, Anda tidak bisa serta merta mengunci frame rates di 60 FPS,

Beberapa masalah juga ditemukan ketika bermain di layar dengan resolusi 1080p. Berdasarkan temuan Digital Foundry, pertama-tama The Last of Us akan merender pada resolusi tertinggi. Lalu kemudian game akan diturunkan menjadi 1080p untuk meningkatkan anti-aliasing.

Pada intinya, walau ada sedikit penurunan frame rates, Digital Foundry mencatat bahwa sejatinya hal itu tidak terlalu menjadi masalah, mengingat gamer akan dihibur oleh tampilan grafis yang memukau.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan