Flash Drive PNY terbaru ada tempat cantolan nya

Flash Drive PNY terbaru ada tempat cantolan nya 


AGEN BOLA TERPERCAYA - Baru-baru ini PNY melansir piranti USB flash drive yang inovatif dan ringkas, dimana dapat dengan mudah dilekatkan pada dompet, tas atau pun kunci berkat adanya desain carabiner hook and lock. 

Adalah flash disk HP x752w/HP v252w. HP x752w/HP v252w adalah jenis flash drive yang memiliki fitur mekanisme kait dan kunci yang unik, yang dapat melengkapi tampilan dan nuansa dari notebook atau PC Anda ketika terhubung dengannya.

Kedua drive ini terbungkus dalam rangka logam untuk kinerja yang kokoh dan tahan lama. Transfer dan berbagi file film, musik serta gambar dapat dilakukan secara cepat dengan teknologi PNY lightning. Ketersediaan ruang penyimpanannya mulai dari 8GB hingga 128GB.

HP x752w/HP v252w memiliki desain sangat portabel dan dapat dilekatkan kemana saja, karena ukuran tubuh yang hanya 12,1 mm dengan berat 7,3g. Produk ini juga menggabungkan desain lidless sehingga dapat dengan mudah dihubungkan ke port USB Anda tanpa perlu instal tambahan atau lakukan update tambahan.
 
PNY menggunakan pelapisan elektronik anti pemalsuan pada teknik cetaknya ke semua flash drive-nya untuk mencegah dari tindakan pemalsuan, sehingga penggunanya dapat dengan mudah mengenali antara produk PNY yang asli dengan bajakan/palsu. HP x752w/HP v252w memiliki fitur teknologi canggih dengan imprint logo HP asli di tubuhnya seperti keterangan tertulisnya, (28/11).
 
HP x752w memiliki spesifikasi USB 3.0 yang dapat memindahkan file 3x lebih cepat dibandingkan dengan rata-rata flash drive lain yang tersedia di pasaran. Model HP v252w memiliki konektor USB 2.0 universal, yang membuatnya kompatibel terhadap semua port USB versi 2.0 atau dibawahnya. HP x752w menawarkan kapasitas penyimpanan mulai dari 16GB hingga 128GB, dan HP v252w tersedia pada kapasitas 8GB hingga 64GB.

Untuk kompatibilitas pemakaian, kedua flash disk ini kompatibel dengan sistem operasi Windows XP/2000, Windows Vista, Windows 7, 8, 10 dan Mac OS 10:3 serta yang terbaru, dan didukung oleh garansi terbatas PNY 2 tahun.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan