Trik Samsung untuk menarik kembali semua note7 nya

Trik Samsung untuk menarik kembali semua note7 nya


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Samsung masih terus berupaya dengan berbagai cara agar semua konsumen mau mengembalikan Galaxy Note 7, bukan tanpa sebab, upaya penarikan Galaxy Note 7 dilakukan agar konsumennya bisa terhindar dari petaka yang ditimbulkan. Perlahan, tapi pasti jumlah pengembalian Galaxy Note 7 dinilai bertambah.

Di Amerika Serikat misalnya. Dalam laporan terbaru Samsung terungkap hampir 85% Galaxy Note 7 telah dikembalikan. Dengan total 85% ponsel yang telah dikembalikan itu tadi, berarti masih ada sekitar 285.000 Galaxy Note 7 yang belum dikembalikan.

Kendati demikian, Samsung masih belum menyerah. Samsung dilaporkan menggunakan berbagai cara demi mengingatkan konsumen agar mengembalikan ponsel, walaupun cara yang dilakukan terbilang sedikit mengganggu.

Dalam update software terbaru, ketika layar Galaxy Note 7 dalam keadaan menyala Samsung akan memunculkan pesan pop up yang isinya mengingatkan agar mengembalikan perangkat. Tak hanya itu, Samsung juga membatasi pengisian baterai hingga 60% saja.

Pun update juga dimaksudkan agar menghindari terjadinya panas berlebih hingga menimbulkan percikan api, persentase baterai yang hanya berkisar 60% tentu akan membuat jengah penggunanya. Di mana baterai akan cepat habis dari biasanya.

"Kami saat ini fokus untuk mengumpulkan Galaxy Note 7 yang beredar di pasar," ujar Samsung dalam keterangannya, Tak hanya terjadi di Amerika Serikat, update ini juga bergulir di Korea Selatan, Eropa, dan Australia.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan