Tanpa akun pun anda dapat Skype is Coming soon

Tanpa akun pun anda dapat Skype is Coming soon


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Buat para netizen yang hobby dengan voip call pasti akan gembira dengan kabar ini.Microsoft mengumumkan jika dalam waktu dekat kita bisa memulai percakapan di Skype tanpa harus memiliki akun. Sehingga semua orang bakal dapat menikmati fitur penting dari platform VoIP populer tersebut sesegera mungkin.

Nantinya, untuk melakukan hal itu pengguna hanya perlu mengakses peramban (browser) dan membuka laman skype.com untuk memulai percakapan. Sesudah antarmuka chat mulai muncul, Skype menyediakan sebuah tautan (link) yang harus dikirimkan ke kontak Anda untuk dapat mulai menjalankan chat.

Sistem baru itu memungkinkan panggilan chat, suara dan video, berbagi layar dan file dari siapa saja bisa bergabung ke percakapan. Bahkan untuk pengguna yang tidak memiliki akun Microsoft bisa melakukan percakapan dengan bebas. Malah Microsoft mengatakan jika dalam sekali percakapan bisa melibatkan hingga 300 orang dan 25 orang untuk panggilan video dan suara. Nantinya histori percakapan itu bakal tersimpan selama 24 jam, yang kemudian akan secara otomatis dihapus oleh pihak Microsoft, seperti dilansir dari Softpedia.kepada ASTRO99BET .

Tentunya fitur ini bakal sangat menarik bagi pecinta VoIP. Namun tampaknya kehadirannya bisa disebut sedikit terlambat, mengingat banyak perusahaan besar yang memiliki aplikasi pesan instan (IM) sudah menjejalkan fasilitas panggilan suara dan video. Sebut saja WhatsApp, dimana aplikasi pesan instan dengan pengguna terbesar di dunia ini sudah merilis fitur video call.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan