Playstation 4 Pro is coming soon

Playstation 4 Pro is coming soon

AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Menurut informasi, acara peluncuran akan dimulai mulai pukul 7 malam waktu setempat. Sony akan membuka antrean di depan Sony Store New York yang berlokasi di 25 Madison Avenue.

Meski terbuka untuk umum, Sony akan membatasi antrean pembelian. Hanya 200 orang yang bisa mengantre untuk membeli PlayStation 4 Pro pada tengah malam di tanggal 10 November 2016 waktu setempat. 

Di lokasi, Sony menyiapkan booth makanan dan minuman serta tak ketinggalan beberapa hadiah menarik yang telah disiapkan, salah satunya adalah PlayStation VR. Semua pengunjung yang datang pun bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan perjalanan berbayar ke PlayStation Experience 2016 di Anaheim, California, Amerika Serikat pada 3-4 Desember 2016.

PlayStation 4 Pro akan dijual dengan harga USD 400 atau sekitar Rp 5,2 juta. Konsol versi update dari PlayStation 4 ini bisa mengakomodir kebutuhan bermain game dengan grafis dan frame rate yang mumpuni. Beberapa game akan mendapat dukungan update ini, salah satunya adalah Nioh.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan