Galaxy Tab A 2016 dari Samsung Resmi di rilis di Indonesia

Galaxy Tab A 2016 dari Samsung Resmi di rilis di Indonesia



AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Hari ini, Selasa, (22/11) Samsung Electronics Indonesia merilis perangkat tablet baru bernama Galaxy Tab A 2016 with S-Pen. Menurut Samsung produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang dinamis, kreatif dan produktif.

"Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen kami hadirkan dengan fitur S-Pen yang canggih, pilihan layar besar dan baterai berkapasitas besar. Beberapa fitur pendukung kinerja dibenamkan untuk mendukung gaya hidup produktif dan kreatif penggunanya," ujar Denny Galant, Head of IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen memiliki layar sentuh TFT 10.1 inci beresolusi WUXGA 1920x1200 piksel (224 ppi). Bobotnya 560 gram, yang mengusung baterai 7300mAh berdaya tahan hingga 13 jam untuk mendukung penggunanya tetap aktif berkreasi.

Tablet ini dilengkapi pula fitur-fitur Air Command terbaru, seperti Translate untuk memudahkan pengguna mengerti bahasa asing. Juga GIF Animation untuk menciptakan konten yang lebih ‘hidup’. Aplikasi Microsoft Office pun tersedia di tablet 4G LTE ini.

Di sektor fotografi tablet Samsung ini menyediakan kamera 8 MP di belakang dan 2 MP di sisi depan. Harganya? Di angka Rp 4.799.000, dengan dibundel bersama FREE Paket L Freedom Combo IM3 Ooredoo, yakni 24GB data, 1GB stream on iflix & spotify.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan