New Galaxy S yang memiliki Sound lebih bagus di 2018

New Galaxy S yang memiliki Sound lebih bagus di 2018


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Tahukah anda bahwasan nya Beberapa hari yang lalu, Samsung mengakuisisi Harman International dengan nilai sebesar 8 miliar dolar AS. Meskipun fokus Samsung dengan akuisisi ini pada awalnya adalah untuk mengembangkan sistem audio terpadu di mobil, namun tidak sedikit pihak yang kemudian bertanya-tanyaa pakah teknologi audio yang dikembangkan oleh Harman ini juga akan disematkan di smartphone Samsung Galaxy generasi mendatang?
Menurut sebuah kabar yang berasal dari The Investor seperti dilansir Sammobile, kepala divisi otomotif Samsung, Park Jong-hwan, mengisyaratkan bahwa smartphone seri Samsung Galaxy S generasi mendatang kemungkinan besar akan menggunakan solusi audio yang dikembangkan oleh Harman. Dan paling cepat pada tahun 2018.
Pernyataan ini dibuat Park Jong-hwanketikaSamsung mengadakan konferensi pers mengenai akuisisi Harman  di Seoul, Korea Selatan pada 21 November. Adapun CEO Harman yang bernama Dinesh Paliwal juga menghadiri acara tersebut.
“Kami membutuhkan waktu untuk proses akuisisi hingga selesai, termasuk para pemegang di dalamnya. Setelah itu, kita bisa mulai menjalankan upaya sinergi bisnis. Misalnyadengan mengadopsi teknologi audio high-end Harman untuk smartphone seri Galaxy S, denganmodel pertama yang diprediksiakan datang pada tahun2018. "UjarPark Jong-hwan kepada The Investor.
Park Jong-hwanjuga menegaskan bahwa Harman akan tetap menjadi perusahaan independen yang maju dan Samsung akan mendukung terus berbagai inovasi di Harman. Dengan akusisi ini, Samsung meletakkan harapan yang cukup besar dari teknologi solusi audio Harman yang diharapkan memperkuat posisi Samsung di bisnis smartphone.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan