New Iphone Menuju layar Oled

New Iphone Menuju layar Oled


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Apple di kabarkan akan menggunakan layar OLED untuk Iphone nya benarkah?sebelum nya tahukah anda Layar OLED itu apa?OLED itu singkatan dari Organic Light-Emitting Diode dan layar jenis ini adalah layar yang fleksibel 

Generasi terbaru Iphone yang rencananya akan dirilis pada 2017. Hal ini disampaikan oleh Tai Jeng-Wu (CEO Sharp) yang menyampaikan bahwa Apple akan memilih untuk menggunakan layar OLED.
Selain pernyataan Jeng-Wu,  sebuah perusahaan investasi J.P. Morgan juga telah berhasil menemukan bukti terbaru terkait rencana  Apple untuk menggunakan layar OLED. J.P. Morgan melakukan penyelidikan besar ke  Securities and Exchange Commission 10-K yang tercatat dalam dokumen Apple.
Di dalam analisnya, J.P. Morgan berpendapat bahwa pesanan pembelian yang dianggarkan dalam kurun waktu lebih dari satu tahun ke depan akan menelan total biaya sekitar USD 4 miliar. Dan ini diyakini adalah kontrak kemitraan jangka panjajng antara Apple dengan perusahaan pemasok OLED. Ini   kemungkinan untuk mengantisipasi ulang tahun kesepuluh iPhone tahun depan.
Ada juga kemungkinan bahwa Sharp mencoba tantangan yang diberikan oleh Apple untuk memenuhi kebutuhan layar OLED Apple. Namun belum jelas apakah dengan keputusan Apple untuk bermitra dengan Sharp ini akan menjadi kemitraan eksklusif, mengingat sebelumnya Apple  memiliki beberapa pilihan pemasok komponen OLED seperti Foxconn dan Japan Display.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan