Game Point Blank Go mobile

Game Point Blank Go mobile 


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Point Blank akhirnya go Mobile dan telah  resmi dirilis oleh True Digital Plus di Indonesia. Game shooter yang menawarkan fitur perang-perangan secara real time besutan Zeppeto ini sudah bisa diunduh dari Google Play Store maupun Apple Store sejak 10 November lalu.

Di versi Open Beta Tester (OBT) ini pemain bakal disuguhkan beberapa pilihan mode permainan seperti Campaign (PVE), Survival (PVE), Challenge (PVE) dan yang menarik adalah Player versus Player (PvP) yang bisa dilakukan secara real time.
    
Meski secara game play agak berbeda dengan versi PC, namun Point Blank Mobile memiliki tampilan yang cukup bagus, dan tentu saja cukup ringan untuk  dimainkan  di  smartphone  ataupun  tablet.  
Namun untuk bisa memainkannya dengan lancar, smartpon yang digunakan setidaknya harus memenuhi beberapa prasyarat seperti berikut ini:

1.    Untuk ponsel Android: minimal RAM 1GB, versi Android 4.4 dan memiliki storage                  Sekitar 700Mb    

2.    Untuk ponsel iOS: minimal iPhone 5, iOS 8 dengan storage sekitar 700MB

Lalu bagaimana dengan ponsel yang memiliki RAM dan storage kecil? “Untuk ponsel yang memiliki RAM di bawah 1GB, hasil pengujian kami, di beberapa perangkat masih bisa berjalan dengan cukup baik”, ujar Sofian Martineau,  Country Manager True Digital Plus Indonesia.
Sofian menambahkan, salah satu ponsel yang sudah teruji bisa memainkan Point Blank Mobile dengan lancar adalah Lenovo A6600. "Kami juga bekerja sama dengan produsen smartphone dalam hal ini Lenovo lewat produk Lenovo A6600, yang menjadi ponsel perdana kerjasama dengan Point Blank Mobile di Indonesia", imbuhnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan