stardew valley game ala Harvestmoon new edition

stardew valley game ala Harvestmoon new edition


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Bermain game RPG simulasi bertani- Harvest Moon? Lalu mencari game alternatif terkini yang memuat semua pengalaman yang, minimal sama? tapi belum juga berhasil sampai saat ini? Sejumlah gamer PC baik yang menggunakan platform Steam ataupun yang lain, sudah bisa menemukan "ruh" Harvest Moon di sebuah game indi apik berjudul Stardew Valley. 

Dengan mengesampingkan perseteruan antara gamer konsol vs pc master race, hehe, bagi penulis, menyalakan PC untuk bermain game kasual macam Stardew Valley rasanya terlalu berlebihan. Dan keluhan ini terjawab, bukan hanya sekedar mimpi, karena game unik ini akhirnya dilepas untuk konsol, Xbox One dan PS4. Dan rasanya tidak berlebihan apabila kami beranggapan, di situ lah seharusnya Stardew Valley berada.

Sebagai gambaran, stardew valley yang menggunakan grafis ala-ala 8 bit ini merupakan game modern dengan banyak aspek tantangan yang menarik. Mulai dari bercocok tanam, menambang mineral, memancing, dengan fitur leveling dan area-area rahasia yang dapat terbuka melalui quest ringan melibatkan tokoh spiritual yang menemapti gedung balai kota lawas.

Sama seperti harvest moon, dalam game ini kita bisa melalui bertahun-tahun gameplay dengan 4 musim di setiap tahunnya, dimana, masing-masing musim terdiri dari 28 hari. Di tiap musim, akan ada tanaman yang paling efektif tumbuh dan sebaliknya, akan mati jika ditanam bukan pada musimnya. Sisi manajemen diperlukan di sini.

Well, yang pasti learning curve nya terbilang lebih mudah ketimbang game simulasi rpg lain. Anda bisa dengan mudah menguasai game ini.

Oh iya, game ini sudah mulai tersedia sebagai game pre-order di Xbox One (Global) dan PS4 (Eropa) per hari ini (30 November 2016), dan luncur secara bersamaan di XBOX One dan PS4 (global) pada tanggal 14 Desember 2016.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan