"Amazfit Pace"Jam Tangan Outdoor untuk Olahragawan

"Amazfit Pace"Jam Tangan Outdoor untuk Olahragawan 



AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Amazfit menghadirkan sebuah jam pintar yang memiliki fitur untuk mengetahui secara langsung aktivitas yang dilakukan oleh pengguna tanpa harus terhubung dengan smartphone.merupakan jam pintar yang ditujukan untuk penggemar olahraga outdoor.

Amazfit Pace hadir dengan tampilan desain yang menawan dengan bezel yang terbuat dari bahan keramik yang mampu mendeteksi semua aktivitas pengguna mulai dari memberikan notifikasi, mendeteksi jarak tempuh, mendeteksi detak jantung, berapa kalori yang terbakar, kecepatan berlari serta yang lainnya.
Pace dibekali dengan kapasitas memory internal sebesar 2,4GB yang bisa digunakan oleh pengguna untuk menyimpan file musik yang dapat terhubung dengan earphone wireless. Perangkat ini juga didukung dengan GPS, Glonass, serta kemampuan tahan air dan debut berkat sertifikat IP67.
Berbeda dengan jam pintar outdoor lainnya, Amazfit pace tidak membutuhkan smartphone untuk mengetahui semua data yang didapatkan. Perangkat ini secara langsung memberikan informasi yang dilakukan oleh pengguna dari layar yang tertanam.
Amazfit Pace sudah tersedia dengan banderol harga promo sebesar $129 atau setara dengan Rp1,6 juta-an.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan