Maling dapat kejutan dari Samsung note7

Maling dapat kejutan dari Samsung note7


AGEN BOLA TERBESAR - Apes banget maling ini niat buruknya langsung berbuah hasil.untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Niat ingin mendapat untung, pria di China ini malah mendapati ponsel hasil curiannya itu meledak.

Kejadian bermula ketika pria yang tidak diketahui namanya ini tengah berada di sebuah kafe internet di provinsi Anhui, China. Melihat ada peluang, pria ini pun langsung menyomot salah satu Galaxy Note 7 milik seorang pengunjung kafe internet.

Apa yang terjadi berikutnya tak disangka oleh si pencuri. Dikutip dari Android Headlines, Minggu (13/11/2016), tak lama setelah ponsel dicomot, tiba-tiba saja Galaxy Note 7 tersebut meledak.

Meski polisi sudah mengumpulkan barang bukti berupa ponsel yang telah meledak, sayangnya pencuri tersebut berhasil kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sebagian pengunjung pun melontarkan candaan yang mengatakan bahwa si pencuri sebelumnya tidak pernah membaca berita tentang Galaxy Note 7.

Hingga kini masih ada sebagian pengguna yang belum mengembalikan phablet 5,7 inch itu. Samsung pun masih berupaya keras melakukan recall, salah satunya melalui update yang memunculkan pesan pop up setiap waktu yang isinya agar pengguna mengembalikan ponsel.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan