Samsung S7 dan S7edge versi warna Glossy Black coming soon

Samsung S7 dan S7edge versi warna Glossy Black coming soon


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Menurut sebuah kabar terbaru yang berasal dari Negara asal Samsung yakni Korea Selatan, Samsung dalam waktu dekat akan merilis varian Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge varian Glossy Black. Diprediksi, bahwa varian ini akan mulai dirilis pada awal Desember 2016.

Menurut narasumber anonim di Samsung tersebut, desain Glossy Black  yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tersebut agak “mengkilap” dan glossy, berbeda jauh dengan warna hitam yang terlihat di smartphone Samsung Galaxy S7 yang dirilis sebelumnya. Lalu apa kiranya yang menjadikan Samsung merasa perlu merilis varian Glossy Black dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S& Edge?
Besar kemungkinan, ini berkaitan dengan dengan evaluasi kesuksesan competitor sengitnya yakni Apple yang menuai sukses dengan merilis iPhone 7 varian Jet Black yang memiliki desain hitam glossy. Bisajadi, langkah Samsung akan merilis varian Glossy Black dari Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge adalah untuk mengimbangi persaingan dengan iPhone 7 varian Jet Black.  Sejauh ini belum diketahui apakah Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge varian Glossy Black ini akan diluncurkan secara global, atau akan dibatasi untuk pasar tertentu saja.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan