AirPods Apple dikabarkan siap Rilis bulan Desember ini

AirPods Apple dikabarkan siap Rilis bulan Desember ini


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Siapkan dana anda bagi para pecinta produk Apple karena sebelumnya Apple diketahui menunda peluncuran produk AirPods-nya. Piranti tersebut sedianya dijadwalkan rilis pada Oktober lalu, tapi akhirnya tertunda. Terkait hal tersebut Apple akhirnya buka suara, dimana mengatakan pihaknya membutuhkan sedikit tambahan waktu sebelum mereka siap merilis Earpods ke konsumen.

Kini sebuah kabar baru dilansir MacRumors, yang menyebutkan adanya bocoran dokumen dari bank investasi Barclays, yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar AirPods baru akan memasuki tahap produksi di bulan Desember 2017 mendatang.

Itu artinya AirPods kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu satu pekan kemudian, yang bertepatan dengan musim belanja jelang liburan Natal dan tahun baru 2017.

Apple memang belum menyebutkan soal ketersediaan AirPods tersebut. Namun Januari tahun depan merupakan periode yang sangat mungkin bagi Apple untuk menjamin ketersediaan Airpods di pasar global.

Pada bocoran dokumen Barclays, dikatakan bahwa produksi awal dari Airpods masih sangat terbatas yakni berkisar 10-15 juta unit. Namun jumlah ini bisa terus bertambah tergantung permintaan pasar.

Selain itu disebutkan pula jika faktor ketersediaan pasokan bisa menjadi salah satu aspek penting jikalau terjadi keterlambatan produksinya.

Menariknya, awal pekan ini seorang karyawan di reseller Apple sempat keceplosan dengan mengatakan kepada pelanggan bahwa konsumen akan mulai bisa membeli AirPods pada 17 November 2016. Wah, kita lihat saja kenyataannya nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan