Kabar Gembira buat Pengguna Sony Xperia X

Kabar Gembira buat Pengguna Sony Xperia X 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Kabar Gembira  buat para pengguna Handphone sony Xperia X karena Beberapa waktu lalu mencuat keluhan pengguna Xperia X terkait kinerja sensor accelerometer-nya. Kini permasalahan tersebut akhirnya telah berhasil ditangani oleh Sony, dengan digulirkannya pembaharuan perangkat lunak via OTA.
 
Diinfokan sebelumnya jika accelerometer di Xperia X Perfomance terkadang tak bisa berfungsi sebagaimana mestinya, dimana terkadang tidak mampu mendeteksi arah ketika pengguna merubah posisinya. Memang permasalahan ini akan hilang saat pengguna melakukan re-start perangkat Xperia X Perfomance-nya, tapi dirasa ini merepotkan dan mengganggu, dimana hanya bisa menjadi solusi sementara.

Pembaruan piranti lunak untuk Xperia X Performance diberikan secara over the air (OTA), yang kompatibel untuk model Xperia X Performance varian Dual SIM (F8132) dan single SIM (F8131).

Sebagai informasi tambahan, saat ini Sony Xperia X Perfomance belum hadir secara resmi di pasar Indonesia. Namun di beberapa ritel online (commerce), smartphone ini diketahui sudah ada yang menjualnya, dengan banderol Rp.7,9 jutaan. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan