Cool Changer 1C Handphone Baru dari Coolpad dan LeEco

Cool Changer 1C Handphone Baru dari Coolpad dan LeEco


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Coolpad yang berkolaborasi dengan LeEco kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Cool Changer 1C.yang sebelumnya sudah meluncurkan smartphone perdana mereka Cool1

Jika Cool1 membidik segmen pasar kelas atas, Cool Changer 1C lebih fokus pada segmen pasar kelas menengah.  Cool Changer 1C hadir dengan balutan desain metal unibody dengan dimensi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar full HD. Untuk mendukung kinerjanya, ponsel pintar berbasis OS Android 6.0 Marshmallow ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 plus kinerja grafis Adreno 510. Tak hanya itu, perangkat ini juga menanamkan RAM sebesear 3GB serta kapasitas memory internal sebesar 32GB. Tersedia pula dukungan slot kartu microSD untuk menambah daya simpan data pengguna.

Hadir dengan tampilan interface LeEco's EUI 5.8, Changer 1C didukung dengan fasilitas fotografi 13 megapiksel dibagian belakang berfitur PDAF, dual-tone LED flash serta Aperture f/2.0. Sementara dibagian depan tertanam sensor kamera berkaliber 8 megapiksel plus Aperture f/2.2.
Smartphone dengan benaman baterai jumbo berkapasitas 4060 mAh ini juga hadir dengan fasilitas konektivitas yang cukup lengkap mulai dari akses data 4G LTE, fungsional dual-SIM, VoLTE, WiFi 802.11 ac/a/b/g/n, Bluetooth 4.1 serta port USB Type-C. Tersedia pula dukungan fitur sensor pemindai sidik jari dibagian belakang.
Namun sayang, belum diketahui apakah perangkat ini akan tersedia secara global termasuk untuk pasar Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan