Ternyata Iphone6 dan 6s banyak bugs nya

Ternyata Iphone6 dan 6s banyak bugs nya


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Tahukah anda jika Handphone kita sering low batt atau tiba-tiba restat padahal penggunaan biasa normal.karena apa?Bugs.ya itu bugs,bugs itu sejenis virus yang menyerang fitur Handphone kita.Bugs ini biasa masuk ke handphone kita melalui aplikasi-aplikasi yang sering kita download.hal ini terjadi pada Iphone 6 dan 6s di china .

perlindungan  konsumen di Cina ( China Consumer Association - CCA) meminta Apple untuk lebih responsive dalam menanggapi keluhan konsumen. Banyak pengguna iPhone di Cina yang mengatakan bahwa unit iPhone milik mereka mengalami bug berbahaya.  Organisasi perlindungan konsumen di Cina meminta Apple menyelidiki sejumlah iPhone di Cina yang dikatakan mengalami  bug tersebut.
 
Seperti dilansir  dari Softpedia, Asosiasi Konsumen Cina (CCA) tersebut dalam situsnya menginformasikan bahwa mereka meminta Apple untuk melihat laporan-laporan tentang banyaknya  pengguna iPhone 6 dan iPhone6s  di Cina  yang terkena bug. Adapun bug tersebut ditengarai dapat menguras daya baterai hingga  50 persen untuk penggunaan normal.
 
CCA telah menerima laporan dari sejumlah besar pembeli iPhone,  dan mereka mengatakan bahwa masalah bug ini bisa menjadi seriusdan dapat mempengaruhi angka penjualan iPhone 6 dan iPhone 6S di Cina. 

Catatan CCA tidak menyebutkan model iPhone lain selain iPhone 6 dan 6s. Laporan CCA juga mengatakan bahwa beberapa pengguna iPhone 6 mengalami masalah dimana layar menutup tiba-tiba, hang, dan baterainya mulai terkuras meski dalam penggunaan normal. Selain itu ada pengguna yang menyebutkan bahwa  suhu iPhone 6 milik mereka  turun secara signifikan, dan kinerjanya mulai melambat. 

"Mengingat bahwa iPhone 6 dan iPhone 6s  adalah smartphone  yang memiliki pelanggan besar di Cina, dan cukup banyak laporan tentang bug tersebut, CCA  telah mengeluarkan permintaan ke Apple untuk menyelidiki masalah yang  tidak normal ini. Adapun langkah kami ini adalah semata-mata untuk  mencoba melindungi kepentingan konsumen di Cina dan  konsumen  secara global. " Ujar juru bicara dari CCA.
 
Sementara ini, pihak Apple belum mengeluarkan konfirmasi dan pernyataan apapun untuk menanggapi hal tersebut.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan